Kisah Pria Transgender yang melahirkan anak!Ini yang iya katakan setelah melahirkan.



SEORANG pria transgender yang melahirkan bayi laki-laki mengatakan selama sedang hamil memperkuat ikatan dia dengan tunangannya, tetapi dia mengatakan tidak akan melakukannya lagi setelah menerima 'pelecehan' dan kritik yang dia terima sehari-hari dari orang asing.

Seperti yang dilansir Dailymail, Kamis (14/3/2019). Wyley Simpson (28), yang tinggal di Texas bersama tunangannya, Stephen Gaeth (28), mulai memilih menjadi pria pada usia 21 tahun. Dulunya, ia adalah seorang wanita.

Meskipun menjalani terapi testosterone dan diberitahu oleh dokter bahwa dia tidak bisa hamil karena dia berhenti mengalami menstruasi, pasangan itu mengetahui bahwa dia hamil pada Februari 2018.


Meskipun pada awalnya mereka tidak merasa siap untuk menjadi orangtua, Wyley menjalani kehamilannya sambil berjuang melawan pelecehan dan sindiran dari orang asing setiap hari.




Pada bulan September 2018, Wyley akhirnya melahirkan putra mereka, Rowan, melalui operasi caesar darurat. Pasangan ini baru saja merayakan hari lahir putra mereka yang telah mencapai enam bulan, dan mengungkapkan seperti apa kehidupan hamil dan menjadi orang tua.

Wyley, yang masih memiliki vagina dan organ reproduksi wanita, melahirkan melalui operasi caesar 6 bulan lalu setelah kehamilan yang menguras emosi. Berbicara tentang kehamilan, dia berkata: 'Jarang sekali seseorang melihat seorang pria hamil berjalan di jalan, jadi kami menerima cukup banyak pelecehan.'

'Saya diberitahu bahwa saya tidak akan pernah bisa menjadi laki-laki, "laki-laki tidak membawa bayi" dan semua orang menganggap saya seperti benda aneh.

Wyley, yang sudah menjalani operasi untuk mengangkat payudara wanita, yang berarti dia tidak bisa menyusui, karena sedang dalam masa transisinya untuk menjadi seorang laki-laki. Wyley memulai suntik testosteron pada tahun 2012 dan menjalani operasi atas (payudara) pada tahun 2013 namun, dia belum menjalani operasi untuk membuat penis.

Stephan mengatakan, mereka mempertanyakan apakah Wyley bisa hamil? Tetapi mereka berdua percaya dia tidak bisa mengandung anak karena dia menggunakan testosteron.


 

Wyley sebelumnya mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan KENS5 bahwa dia tidak memiliki siklus menstruasi 'dalam beberapa tahun' ketika dia bertemu Stephan. Wyley mengetahui dia hamil pada 11 minggu setelah mengalami mual di pagi hari.

“Saya gugup. Saya sangat emosional, saya mulai menangis. Saya tidak tahu harus berbuat apa, 'dia mengingat kehamilannya yang sangat mengejutkan itu' Berbicara tentang perjalanannya, dia berkata: 'Saya sangat khawatir karena ini adalah kehamilan pertama saya.’

“Tapi saya juga gugup karena harus berurusan dengan banyak komentar negatif di belakang saya saat menjadi pria hamil. 'Di samping menerima komentar kasar dari orang lain, kehamilan itu juga sangat melelahkan bagi saya. 'Setelah melalui proses transisi sejak saya berusia 21 tahun, memiliki bayi adalah sesuatu yang sangat feminin sehingga membuat saya pusing.'




"Tapi itu semua itu sangat setimpal saat memiliki Rowan dan menjadi seorang ayah”

Meskipun bersyukur bahwa dia bisa mengandung anaknya sendiri, Wyley menjelaskan bahwa dia merasa nyaman menjadi seorang ayah begitu Rowan lahir.

Sejak melahirkan dia telah memasuki kehidupan berkeluarga. Dia berkata: "Begitu benjolan fisik saya hilang, saya merasa kembali baik tentang segalanya.' “Saya dan Stephan tiba-tiba berubah menjadi pasangan gay dengan seorang bayi, yang sangat bertentangan yaitu dengan saya sebagai pria hamil.

'Dan memiliki Rowan sangat luar biasa, dia membuat semua rasa sakit mental dan fisik benar-benar sepadan. "Sekarang aku dan Stephan merasa senang sebagai ayah dan tidak sabar untuk melanjutkan perjalanan kita sebagai keluarga."

Tetapi meskipun menikmati menjadi seorang ayah sekarang, Wyley mengatakan dia tidak akan mengandung lagi. Dia berkata: 'Saya akan menjalani transisi penuh di masa depan, jadi kemungkinan memiliki anak secara alami tidak mungkin.

BACA JUGA :Masih ingat Syekh Puji yang menikahi gadis berumur 12 tahun yang bernama Ulfa?Begini sekarang nasibnya sekarang

“Sungguh perasaan yang luar biasa bisa mengandung Rowan, merasakannya menendang, dan pergi ke tempat pengecekan kandungan, tetapi bagi saya pribadi, itu bukan sesuatu yang bisa saya terus lakukan.

"Tapi aku senang bisa melewati sesuatu yang menakjubkan dan alami seperti melahirkan anakku sendiri, itu pasti membuat ikatanku dan Rowan jauh lebih dekat.”

Comments

Popular posts from this blog

Online Business Entrepreneur? Whаt Yоu Muѕt Knоw Abоut Yоur Affiliates

Convert Yоur Passions Intо Dollars

Learning Internet Marketing thе Hard Wау